Rumah 2 lantai minimalis di pondok cabe


Rumah 2 lantai minimalis di pondok cabe

Persaingan ketat dalam bisnis property sudah begitu kompetitiv sehingga memacu para pengembang property untuk menciptakan ide-ide yang unik dan kreatif, Rumah 2 lantai minimalis di pondok cabe One Cabe Residence berhasil menciptakankan hunian exclusive dibilangan Pondok cabe Tangerang Selatan Provinsi Banten, sebagai jawaban atas respon konsumen yang mencari hunian di selatan Jakarta yang begitu signifikan dari waktu kewaktu.

Rumah 2 lantai minimalis di pondok cabe

Disain Rumah Minimalis One Cabe Residence


Rumah 2 lantai minimalis di pondok cabe
Dengan penggunaan karya dan desain yang menjadikan ikon One Cabe Residence yang selaras dengan lingkungan sekitar. Hal ini dapat dirasakan melalui disain rumah dalam setiap proyek yang dibangunnya. Seperti dua projek pembangunan yang sedang di lakukan di wilayah Tangerang Selatan ini, Projek perumahan tersebut adalah One Cabe Residence dan One Cireundeu Residence yang memiliki konsep perumahan yang tidak jauh berbeda satu sama lainnya.
Rumah 2 lantai minimalis di pondok cabe

Rumah diwilayah dekat dengan DKI Jakarta


One Cabe Residence yang terletak di wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta ini, terdiri dari 9 unit 2 lantai. dengan harga mulai Rp 1 sampai 2 milyar Lokasi strategis dekat dengan Stasiun MRT dan Terminal Lebak Bulus, 10 menit ke pintu Tol Pondok Indah,dekat POINT Square & Carrefour Lebak Bulus, dekat Pondok Indah Mall & Cilandak Town Square, dekat Pelayanan Kesehatan & Sekolah berkualitas.

Suasana aman dan nyaman On Cabe Residence


Rumah 2 lantai minimalis di pondok cabe
Dengan fasilitas yang memadai membuat penghuni bisa mudah dalam memenuhi segala kebutuhan dan aktivitasnya. One Cabe Residence menjawab kebutuhan mereka yang mendambakan suasana nyaman, sejuk dan terjaga privasinya. Penghuni akan dimanjakan berbagai fasilitas yang membuat mereka terlepas dari hiruk-pikuk Jakarta dan memasuki wilayah bebas polusi. Kesan eksklusif sudah terasa saat memasuki Gerbang One Cabe Residence. 

Konsep Rumah modern minimalis


Rumah 2 lantai minimalis di pondok cabe
Rumah dengan konsep modern di bilangan Pondok Cabe Tangerang Selatan ini, telah memiliki beberapa show unit agar para calon pembeli bisa membayangkan dan menggambarkan layout rumah yang akan mereka pilih nanti, Proyek ini sedang tahap pembangunan pada beberapa kaveling yang telah di pesan, dan rata-rata memiliki luas tanah yang memadai dan bangunan yang luas.

SHARE

Admin

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

129 komentar:

  1. Ada banyak cara dalam mengatasi Solusi jual rumah cepat, sebenarnya tidak ada trik khusus dalam melakukannya hanya saja perlu dilakukan oleh seorang atau tim yang memiliki komitmen dan melakukan prosedur yang tepat, trik tersebut bahkan sudah seringkali didengung-dengungkan dan bahkan kita pun sering melakukannya akan tetapi mungkin tidak semua mengikuti langkah-langkah secara berkonsisten, Bagi Anda yang mengalami kesulitan jual rumah berikut cara klasik yang banyak diabaikan:

    BalasHapus
  2. Bicara Property memang selalu menarik untuk di ulas baik dari sisi investasi maupun bisnisnya. Dan lebih detil lagi adalah semakin banyak orang bicara tentang cara kaya dari property dengan menjadi Real Estate Marketing. Saat ini banyak dari masyarakat dari berbagai kalangan mencoba peruntungan untuk meniti karir marketing property melalui kantor-kantor agency yang terdapat tidak jauh dari daerah masing-masing.

    BalasHapus
  3. Pandangan pertama ketika tamu berkunjung adalah pada disain pintu gerbang yang memberikan gambaran bahwa kesan eksklusive melekat pada perumahan sawangan green park yang mencerminkan kenyamanan hunian didalamnya, akses row jalan yang cukup lebar menjadikan lingkungan hunian terasa lebih luas dan jauh dari kepenatan.

    BalasHapus
  4. Sawangan Green Park merupakan perumahan eksklusive yang menawarkan beberapa fasilitas lengkap layaknya sebuah hunian dengan fasilitas memadai, berada sangat dekat dengan akses-akses utama dan rencana toll serpong-cinere-jagorawi dan toll antasari depok menjadikan lokasi perumahan ini sangat strategis.

    BalasHapus
  5. Nirwana Gemilang property berdiri pada triwulan terakhir di tahun 2010 kala itu NGP sebutan lain bagi kantor Nirwana Gemilang property ini, baru saja memiliki satu proyek perumahan baru di wilayah parigi Pondok Aren dan beberapa listing rumah second disekitaran Bintaro Jaya

    BalasHapus
  6. Para developer perumahan khususnya disekitaran Jakarta sepertinya harus siap-siap menghadapi kembali kemungkinan berkurangnya sirkulasi penjualan, ini dikarenakan pengaruh nilai tukar rupiah terhadap properti yang mengakibatkan kenaikan harga bangunan yang terjadi beberapa waktu lalu, secara otomatis memaksa para developer untuk menaikan harga jual properti nya

    BalasHapus
  7. Perumahan Griya Cibinong Asri dibangun oleh developer berpengalaman dengan konstruksi yang kokoh yang di disain khusus dengan pondasi cakar ayam yang kuat sehingga strukturnya bisa untuk dibangun rumah 2 lantai, tinggi bangunan yang ideal membuat sirkulasi rumah menjadi lebih sempurna tanpa mengabaikan disain rumah minimalis yang elegan.

    BalasHapus
  8. Telah hadir perumahan Villa Amarta Bintaro. perumahan dilokasi strategis ini menghadirkan dua type rumah modern minimalis 2 lantai, perumahan dengan konsep cluster ini dibangun diatas lahan perkebunan yang jauh dari banjir dikelilingi oleh lingkungan yang sejuk terletak kurang dari 5 menit dari pintu tol Bintaro – Pondok Indah dan pintu tol Bintaro – BSD.

    BalasHapus
  9. Trevista Ciputat terletak di lokasi yang terhubung antara kota Jakarta, Bogor dan Tangerang Selatan menyediakan rumah dalam cluster sebanyak lebih dari 300 unit dengan fasilitas yang terdapat didalamnya seperti kolam renang, kolam tandon, sport center, taman bermain, joging track, one gate system, dengan lebar jalan utama 9 meter. terdapat beberapa type mulai dari type 36 sampai type 111

    BalasHapus
  10. Segera ambil kesempatan langka ini beli rumah di Witana harja Residence dapat dilakukan dengan cara KPR dan Cash keras, untuk proses KPR konsumen tidak dikenakan DP hanya membayar Booking fee saja 10 juta langsung bisa diproses, jika proses KPR dinyatakan gagal oleh pihak bank maka booking fee 10 juta akan dikembalikan.

    BalasHapus
  11. Trevista Residence Bekasi Rumah murah dekat stasiun yang memiliki konsep cluster minimalis siap huni, lingkungan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan khusus bagi warga cluster trevista residence berupa kolam renang, lapangan futsal, sarana ibadah musholah dan infrastruktur jalan yang memadai, lingkungan hunian yang nyaman aman dan bangunan berkualitas dengan system satu pintu gerbang. di cluster ini terdapat beberapa type rumah 1 lantai diantaranya type 36/60, type 45/72,type 60/105 ada hooknya juga

    BalasHapus
  12. Hunian Mewah Elegan, TreVista Ciputat. Sebuah hunian yg asri yg berkonsep minimalis dan elegan, dengan lokasi yg strategis bebas banjir aman dan nyaman. Di depan perumahan dilalui angkutan umum baik dalam kota maupun luar kota (24 jam).

    BalasHapus
  13. Hunian Minimalis Modern, . Bintaro Teracce 2 terdiri dari 55 unit rumah 1 lantai dan 2 lantai dan 20 ruko. READY STOCK 2 unit rumah 2 Lantai, Bintaro Terrace memiliki speck bangunan yang berkualitas, lokasi sangat strategis dekat dengan Tol, Mall, Stasiun, Rumah Sakit dan Sekolah-sekolah ternama di Sekitaran Bintaro, BSD dan Serpong.

    BalasHapus
  14. Hunian Cantik 2 Lantai di Ciputat, Trevista Ciputat Ready Stock 1 lantai dan 2 lantai. Berada di tengah-tengah kota Tangerang selatan, akses penghubung jalan antara Ciputat, Pamulang, Depok dan Bogor.

    BalasHapus
  15. Dijual Rumah Baru Daerah Pondok Aren tangerang selatan, 3 unit Available Blossom Residence 3 di bangun diatas tanah seluas 4,088m2 dengan 29 unit Ready Stock siap huni. Dengan luas tanah yang bervariasi dengan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu,dan taman depan dan taman belakang yang indah.

    BalasHapus
  16. Rumah minimalis di jual di ciputat tangsel 2015, rumah siap huni dalam cluster trevista ciputat dengan berbagai tipe 1 lantai dan 2 lantai, DP cukup 10% bisa Di angsur. Lokasi sangat strategis berada di dekat jalur lintas provinsi antara Jakarta, Tangerang, Depok dan Bogor. dan di lalui angkutan umu 24 Jam di depan cluster. Fasilitas perumahan yaitu kolam renang, jogging track, musolah, taman bermain anak, dll.

    BalasHapus
  17. Rumah di bintaro sektor 5, Lokasi strategis,dekat SCBD,stasiun jurang mangu,tol bintaro dan BSD,Bintaro XChange,feeder busway,Lotte bintaro,dan fasilitas umum lain nya. Harga masih nego dan bisa KPR.

    BalasHapus
  18. Rumah di bintaro dijual, Lokasi dekat SCBD,ke tol bintaro dan tegalrotan hanya 5 menit,bebas banjir,lokasi yg nyaman,dekat ke lotte mart, Bintaro Exchange, rumah sakit premier,bisa KPR, dan harga masih nego.

    BalasHapus
  19. Cluster mewah di pondok cabe, terdiri dari 12 unit rumah 2 lantai. Harga terjangkau, spesifikasi bangunan kokoh dan terjamin. Lokasi yang strategis dan mudah diakses dari banyak tempat. Di lalui angkutan umum, lingkungan aman dan nyaman serta bebas dari banjir.

    BalasHapus
  20. Cluster bernuansa bukit di depok, Di bangun secara ekslusif di atas lahan berbukit yang memiliki panorama indah. Cluster Citronella menawarkan beberapa type desain rumah untuk anda yang sedang berburu rumah disekitar Depok. Lokasinya sangat strategis.

    BalasHapus
  21. Cluster 2 lantai di ciputat tangsel, Rumah baru di tangerang selatan, dengan luas area 4.2 ha terdiri dari 286 unit. TreVista Ciputat Residence cluster READY STOCK dengan type Rumah cluster 2 lantai minimalis yg berkonsep natural dan elegan. Lokasi yg sangat strategis membuat perumahan ini semakin banyak peminatnya. Sitem keamanan One Gate Security System, lokasi bebas banjir, aman dan nyaman.

    BalasHapus
  22. Cluster murah di kedaung, Amartha Residence rumah cluster dengan konsep natural, aman dan nyaman. Rumah READY STOCK. lokasi strategis dan bebas banjir, amartha residence berada di pinggir jalan, yang mana jalan tersebut merupakan akses menuju pamulang-ciputat.

    BalasHapus
  23. Rumah mungil di sarua ciputat, rumah mungil minimalis idaman keluarga. Lokasinya sangat strategis, serta lingkungan perumahan yang masih asri dan keamanan lingkungan yang terjamin, karena menggunakan sistem one gate security 1×24 jam dan dilengkapi dengan CCTV. Fasilitasnya ada kolam renang, lapangan futsal dan taman.

    BalasHapus
  24. Rumah sederhana di bojongsari, rumahnya ready stock, akses berada di pinggir jalan sehingga sangat mudah di jangkau. Fasilitas perumahan ada kolam renang, taman dan sistem keamanannya menggunakan one gate security system. Trevista serua perumahannya bebas banjir.

    BalasHapus
  25. Cluster modern 2015 di tangsel, Bintaro Terrace II rumah ready stock sisa 2 unit. Lokasinya yang bebas banjir, berada di pinggir jalan dan dilalui angkutan umum Ciputat-BSD. Fasilitasnya swimming pool, taman, sistem keamanan One Gate Security 1×24 jam yang dilengkapi dengan CCTV, dekat dengan Stasiun Sudimara, Sekolah Internasional, Rumah Sakit, dll.

    BalasHapus
  26. Cluster 1 lantai exclusive, Rumah Exclusive elegan dengan konsep minimalis modern dengan kualitas bangunan yang kokoh dan terjamin di bangun di atas tanah seluas 4.2 ha. Terdiri dari 286 unit READY STOCK dengan sistem keamanan 24 jam One Gate System.

    BalasHapus
  27. Cluster exclusive di one cabe residence, hanya 20 menit ke pintu tol pondok indah dekat ke pondok indah mall dekat ke pelayanan kesehatan dan pendidikan yang berkualitas. Huniannya sejuk, aman dan nyaman serta ramah lingkungan. Bebas banjir keamanan terjamin, karena menggunakan sistem One Gate Security System

    BalasHapus
  28. Hunian 1 lantai di trevista bintaro, Miliki Unitnya sekarang! Unitnya Ready dan Siap Huni, sertifikat dan legalitas sudah oke. Trevista Bintaro Rumah Baru exclusive di tangerang selatan, dengan Konsep cluster One Gate System 1x24jam dilengkapi dengan CCTV. Fasilitas Kolam renang dan lapangan futsal, sangat aman dan nyaman. Harga sangat terjangkau untuk kawasan BSD dan sekitarnya.

    BalasHapus
  29. Trevista Ciputat terletak di lokasi yang terhubung antara kota Jakarta, Bogor dan Tangerang Selatan menyediakan rumah dalam cluster sebanyak lebih dari 300 unit dengan fasilitas yang terdapat didalamnya seperti kolam renang, kolam tandon, sport center, taman bermain, joging track, one gate system, dengan lebar jalan utama 9 meter. terdapat beberapa type mulai dari type 36 sampai type 111.

    BalasHapus
  30. Segera ambil kesempatan langka ini beli rumah di Witana harja Residence dapat dilakukan dengan cara KPR dan Cash keras, untuk proses KPR konsumen tidak dikenakan DP hanya membayar Booking fee saja 10 juta langsung bisa diproses, jika proses KPR dinyatakan gagal oleh pihak bank maka booking fee 10 juta akan dikembalikan.

    BalasHapus
  31. Trevista Residence Bekasi Rumah murah dekat stasiun yang memiliki konsep cluster minimalis siap huni, lingkungan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan khusus bagi warga cluster trevista residence berupa kolam renang, lapangan futsal, sarana ibadah musholah dan infrastruktur jalan yang memadai, lingkungan hunian yang nyaman aman dan bangunan berkualitas dengan system satu pintu gerbang. di cluster ini terdapat beberapa type rumah 1 lantai diantaranya type 36/60, type 45/72,type 60/105 ada hooknya juga.

    BalasHapus
  32. Hunian Mewah Elegan, TreVista Ciputat. Sebuah hunian yg asri yg berkonsep minimalis dan elegan, dengan lokasi yg strategis bebas banjir aman dan nyaman. Di depan perumahan dilalui angkutan umum baik dalam kota maupun luar kota (24 jam).

    BalasHapus
  33. Hunian Minimalis Modern, . Bintaro Teracce 2 terdiri dari 55 unit rumah 1 lantai dan 2 lantai dan 20 ruko. READY STOCK 2 unit rumah 2 Lantai, Bintaro Terrace memiliki speck bangunan yang berkualitas, lokasi sangat strategis dekat dengan Tol, Mall, Stasiun, Rumah Sakit dan Sekolah-sekolah ternama di Sekitaran Bintaro, BSD dan Serpong.

    BalasHapus
  34. Hunian Cantik 2 Lantai di Ciputat, Trevista Ciputat Ready Stock 1 lantai dan 2 lantai. Berada di tengah-tengah kota Tangerang selatan, akses penghubung jalan antara Ciputat, Pamulang, Depok dan Bogor.

    BalasHapus
  35. Dijual Rumah Baru Daerah Pondok Aren tangerang selatan, 3 unit Available Blossom Residence 3 di bangun diatas tanah seluas 4,088m2 dengan 29 unit Ready Stock siap huni. Dengan luas tanah yang bervariasi dengan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu,dan taman depan dan taman belakang yang indah.

    BalasHapus
  36. Rumah minimalis di jual di ciputat tangsel 2015, rumah siap huni dalam cluster trevista ciputat dengan berbagai tipe 1 lantai dan 2 lantai, DP cukup 10% bisa Di angsur. Lokasi sangat strategis berada di dekat jalur lintas provinsi antara Jakarta, Tangerang, Depok dan Bogor. dan di lalui angkutan umu 24 Jam di depan cluster. Fasilitas perumahan yaitu kolam renang, jogging track, musolah, taman bermain anak, dll.

    BalasHapus
  37. Rumah di bintaro sektor 5, Lokasi strategis,dekat SCBD,stasiun jurang mangu,tol bintaro dan BSD,Bintaro XChange,feeder busway,Lotte bintaro,dan fasilitas umum lain nya.

    BalasHapus
  38. Rumah di bintaro dijual, Lokasi dekat SCBD,ke tol bintaro dan tegalrotan hanya 5 menit,bebas banjir,lokasi yg nyaman,dekat ke lotte mart, Bintaro Exchange, rumah sakit premier,bisa KPR, dan harga masih nego.

    BalasHapus
  39. Hunian nyaman di pamulang, Terdiri dari 8 unit ready stock siap huni brand new harga kompetitif dikelasnya. Spek bangunan sangat bagus, atap baja ringan, kusen alumunium. Siap huni dekat dengan kampus UNPAM,RSUD tangerang selatan,sekolah matter day,pusat perbelanjaan dan arena bermain anak-anak.

    BalasHapus
  40. Hunian dekat summarecon bekasi, Kualitas Bangunan Yang Kokoh Dan Kuat. Fasilitas Perumahan Yaitu Kolam renang, Jogging Track, Kolam Tandon, Musholla, Lapangan Futsal Dan Play Ground. Lokasi perumahan sangat strategis terletak di jalan perjuangan km.7 no.99 Taman Kebalen. Dekat dengan stasiun Bekasi, Terminal Bekasi, Pusat kota Bekasi, Rumah Sakit, Sekolahan, Kampus, dll.

    BalasHapus
  41. Hunian 1 lantai di depok, Berinvestasi di Trevista Serua sangat menguntungkan, karena Lokasinya yang multi akses yang terletak di Jalan Serua Raya Bojong sari, jalur penghubung antara Sawangan-Pamulang. Dekat dengan kampus UNPAM, sekolah, pasar modern, dan rencana jalan tol Cinere-BSD.

    BalasHapus
  42. Hunian exclusive di cirendeu, rumah exclusive ready stock dan bebas banjir di One Cirendeu Residence. Spek bangunan yang kokoh dan terjamin membuat anda aman dan nyaman, dengan sistem keamanan 24 jam One Gate Security. Fasilitas perumahan ada kolam renang dan taman bermain.

    BalasHapus
  43. Rumah second di bintaro sektor 9, Rumah 2 lantai mewah di bintaro sektor 9. Dengan fasilitas kolam renang dan taman di halaman depan rumah. Lokasinya masih sangat sejuk dan nyaman, dengan sistem keamanan 24 jam (One Gate Security). Sangat dekat ke Sekolah Global Jaya, Pool Taksi, Hero, MCD, Golf Bintaro dll.

    BalasHapus
  44. Rumah mewah harga murah, rumah mewah harga murah ini lokasinya sangat strategis, berada di kawasan bintaro jaya yang merupakan kawasan komersial. Aksesnya mudah dijangkau, sekitar 5 menit dari exit tol bintaro dan fasilitas sekitar perumahan ada Mall BXC, RS Premier, Lotte Mall dan lain sebagainya.

    BalasHapus
  45. Hunian nyaman di bintaro, hunian yang berlokasi di bintaro ini sangat nyaman. Udaranya masih sangat sejuk. Fasilitas sekitar yaitu MCD, Tol Bintaro dan Tegalrotan, Mall BXC, RS Premier dll. Dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pasar Modern

    BalasHapus
  46. Hunian mewah di pamulang, Dijual hunian mewah di pamulang, lokasinya sangat strategis berada di pusat kota pamulang. Dekat dengan Kampus UNPAM, Polsek Pamulang, Kantor Walikota Tangerang Selatan, Pamulang Square, Pacuan Kuda dll.

    BalasHapus
  47. Ruko deplu pondok aren, ruko 3 lantai di deplu pondok aren lokasinya berada dijalan adam malik, Deplu, Tangerang Selatan. Aksesnya sangat mudah dijangkau, dekat dengan Universitas Budi Luhur dan gerbang tol Ciledug.

    BalasHapus
  48. Villa amartha di ciputat, dijual rumah yang berlokasi dijalan Elang, dekat dengan Mal Bintaro Exchange, Tol Tegalrotan, Tol Bintaro dan Stasiun Jurangmangu. Lokasinya bebas dari banjir, karena datarannya cukup tinggi.

    BalasHapus
  49. Cluster di cirendeu tangsel, perumahan 2 lantai dengan konsep yang minimalis modern. Dengan kualitas bangunan yang kokoh dan terjamin, karena dibangun oleh developer yang handal dan profesional. Lokasinya sangat strategis berada di daerah cirendeu tangsel.

    BalasHapus
  50. Cluster daerah pondok cabe, rumah 2 lantai di pondok cabe, lokasinya berada dijalan cabe 3. Akses sangat mudah dijangkau, karena dilalui angkutan umum di depan perumahan dan dekat dengan kampus Universitas Terbuka (UT) RS Bhakti Husada (gaplek).

    BalasHapus
  51. Cluster di bintaro dekat stasiun, rumah minimalis 2 lantai terletak di jalan Jombang, Rawalele. Askesnya mudah dijangkau,karena dilalui angkutan umum persis di depan cluster. Fasilitas perumahan ada kolam renang, taman bermain anak-anak dan keamanannya 24 jam one gate security.

    BalasHapus
  52. Rumah baru di bojongsari depok, rumah 1 lantai harganya sangat murah dengan fasilitas perumahan yaitu ada kolam renang, taman dan sistem keamanan 24 jam. 15 Dari kampus UNPAM, lokasinya sangat ramai.

    BalasHapus
  53. Rumah exclusive di bintaro, perumahan dengan konsep yang minimalis modern dengan harga yang terjangkau untuk kalangan menengah. Dibangun oleh developer yang handal dan profesional. Sisa 2 unit lagi total keseluruhan 55 unit.

    BalasHapus
  54. Sejalan dengan semakin bertambahnya kebutuhan akan tempat tinggal untuk masyarakat di sekitaran Jakarta khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya maka sektor rumah dan properti adalah suatu sektor industri yang sangat menarik untuk ditangani, oleh karena itu kerjasama pemasaran rumah dan properti dengan para pengembang perumahan perlu dilakukan untuk menangani pemasaran secara profesional dengan Solusi jual rumah cepat, kita semua memahami bahwa pasar property selalu memiliki potensi demand yang menarik bagi masyarakat.

    BalasHapus
  55. Dunia Property memang memiliki daya tarik tersendiri untuk digeluti baik dari segi bisnisnya (Investasi) maupun Pemasarannya yang di jalankan oleh para agent Property. Nirwana Gemilang Property terlahir dari sebuah gagasan pribadi seorang agent Property yang saat itu masih bergabung di sebuah Franchise Luar dengan Brand “Century 21”yang sudah berkecimpung di dunia pemasaran rumah, tanah, ruko dll selama kurang lebih 6 tahun. Bermodal Pengalaman tersebut maka kami memberanikan diri untuk menggeluti dunia Property dengan membuka Kantor Agent Property menggunakan brand lokal ”Nirwana Gemilang Property”.

    BalasHapus
  56. Dalam proses rekruitment marketing dilakukan oleh H.R.D. dengan system informasi dari referensi para marketer yang sudah bergabung terlebih dahulu serta informasi dari mulut ke mulut dengan harapan mendapatkan pribadi yang tepat dan sesuai dengan harapan manajemen Nirwana Gemilang Property yaitu menjadi marketing property handal sehingga akan lebih mudah mengontrol dan mengarahkan kualitas kinerja mereka yang selanjutnya dilakukan seleksi secara internal.

    BalasHapus
  57. Perumahan witana harja Pamulang merupakan lokasi strategis di Tangerang selatan, ada satu cluster yang terdiri dari 8 unit rumah 2 lantai yang dibangun didalam area perumahan witana harja, satu tahun sudah proses pembangunan rumah didalam perumahan witana harja tersebut dilakukan, mulai dari proses pembebasan tanah dan perizinan, legalisasi tanah dan bangunan sampai dengan progress pembangunan yang telah menghasilkan 2 unit rumah contoh yang telah siap huni.

    BalasHapus
  58. Perumahan Trevista Bintaro adalah sebuah hunian exclusive yang telah digagas oleh pengembang berpengalaman di Selatan jakarta, Perumahan yang berbentuk cluster ini telah dibangun sejak tahun 2013 dengan fasilitas Kolam renang yang disediakan oleh pihak pengembang, lahan seluas lebih dari 2 hektar ini adalah bekas perkebunan warga Sarua, sehingga air yang dihasilkan dari tanah tersebut relativ bersih dan aman untuk mandi, bahkan warga sekitarpun masih mengkonsumsi air tanah diwilayah ini yang terbilang airnya masih bersih.

    BalasHapus
  59. Rumah murah di villa bintaro Regency, Rumah siap huni2 lantai lokasi strategis, dekat sekolah An-nissa, Sekolah Penabur, Giant, Pasar Modern dan Fasilitas Umum lain nya. Jalan depan perumahan dilalu angkutan umum, lokasi berada di antara Bintaro-Ciledug

    BalasHapus
  60. Rumah dijual di emerald bintaro, Lokasi yg aman dan nyamandan bebas banjir. Dekat dengan Fasilitas Umum, Hero, Driving Range, Sekolah Global, Rumah Sakit, Pool Taksi, Lapangan Golf, Mcd dan masih banyak fasilitas umum lain nya.

    BalasHapus
  61. Rumah dijual di bintaro jaya, Berada diwilayah bintaro sektor 5 dengan akses transportasi yang sangat strategis,tempat perbelanjaan yang lengkap,baik yang tradisional maupun yang modern,sarana pendidikan dan juga sarana kesehatan yang mudah dijangkau. Lokasinya bebas banjir dan mudah dijangkau dengan kendaraan.

    BalasHapus
  62. Rumah murah di sektor 9 bintaro, Berada diwilayah lingkungan bintaro sektor 9 dengan lingkungan yang asri dan nyaman. Sistem keamanan 24 jam dekat dengan Mall bintaro Exchange, Pool Taksi, Pasar Tradisional dan Sekolah bertaraf Internasional.

    BalasHapus
  63. Rumah dijual di bintaro sektor 2, Berlokasi diwilayah bintaro sektor 2 dengan akses transportasi,akses pendidikan,akses kesehatan dan juga akses perbelanjaan,baik yang tradisional maupun yang modern. DEkat dengan Plaza Bintaro dan Stasiun Kereta Api. Lokasinya bebas banjir aman dan nyaman.

    BalasHapus
  64. Rumah dijual di graha raya bintaro, Berlokasi diwilayah Graha Bintaro dengan akses transportasi yang sangat mudah di jangkau dan strategis, dekat dengan pasar tradisional. Akses jalan dekat dengan Ciledug dan Serpong.

    BalasHapus
  65. Rumah dijual di bintaro sektor 7, Terletak di jantung kawasan strategis Bintaro Dekat dengan Lotte Mart Mall, Giant Bintaro, Carefour Bintaro, Kawasan CBD Bintaro, RS Premier Bintaro, Bintaro Exchange dan kawasan bisnis lainnya. Cuma 5 menit ke Pintul tol Bintaro (Tol JORR Pd Indah) dan 10 menit ke pintu tol Tegalrotan (BSD). Lokasinya bebas dari banjir

    BalasHapus
  66. Dijual rumah murah di bintaro sektor 2, Lokasi strategis, dekat Bintaro Plaza, Stasiun Pondok Ranji, Sekolah Pembangunan Jaya, Rumah Sakit Premier Bintaro, Lotte Mart Bintaro. Jalan sekitar perumahan mulus dan bebas banjir

    BalasHapus
  67. Jual rumah baru di pamulang, Witanaharja rumah minimalis modern 2 lantai di pamulang. Unitnya ready stock, lokasinya sangat strategis dekat dengan Kampus UNPAM, Kantor Walikota TangSel, Pamulang Square, dan Sekolah Mater Dei.

    BalasHapus
  68. Jual rumah cluster ciputat, hunian minimalis di ciputat. Trevista Ciputat perumahan baru siap huni dengan harga yang terjangkau dan kualitas terjamin. Dibangun oleh developer handal yang berpengalaman. Fasilitas perumahan ada Kolam Renang, Musholla, Jogging Track, Sport Centre, dan Taman Bermain Anak

    BalasHapus
  69. Nirwana Gemilang Property telah melakukan expansi yang kedua kalinya yaitu pembukaan kantor cabang baru di wilayah Sawangan Depok Jawa barat, Acara yang akan diselenggarakan pada pertengahan bulan Mei 2015 ini sekaligus melantik beberapa kordinator Marketing yang akan ditempat tugaskan di kantor cabang baru Sawangan Depok.

    BalasHapus
  70. One Cirendeu Residence merupakan perumahan yang menyediakan type rumah 2 lantai diwilayah Ciputat Tangerang Selatan, Konsep minimalis ramah lingkungan menjadi konsep yang di anut oleh developer perumahan yang pembangunannya dibangun secara ready stock ini, Cluster yang hanya menyediakan 14 unit rumah 2 lantai ini banyak memberikan fasilitas-fasilitas yang mendukung bagi penghuninya.

    BalasHapus
  71. Disela-sela kesibukan sebagai agent pemasaran property, Management Nirwana Gemilang Property mengadakan kegiatan diluar jam kerja rutin yaitu latihan Band musik yang para personelnya berasal dari para marketing dan Crew, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kebersamaan dan juga bisa dimanfaatkan untuk acara-acara yang akan diadakan pada event midyear, Tahunan dan ulang tahun Nirwana Gemilang Property.

    BalasHapus
  72. Telah resmi dibuka kantor Cabang Sawangan Depok Nirwana Gemilang Property, per tanggal 21 Mei 2015 menjadi hari yang bersejarah bagi Nirwana Gemilang Property yang kedua kalinya membuka kantor cabang, dari Nirwana gemilang property pusat di Bintaro dan cabang yang di Bekasi juga beberapa rekanan BANK hadir untuk melakukan syukuran atas pembukaan kantor cabang Sawangan.

    BalasHapus
  73. Perumahan Amartha Residence mulai dibangun di tahun 2012 yang merupakan cluster dengan jumlah rumah 1 lantai sebanyak 14 unit dan Ruko 2 lantai 10 unit, dibangun secara bertahap dengan konsep perumahan menengah yang menerapkan sistem cluster dengan keamanan 24 jam, terletak di tengah-tengah wilayah kedaung ciputat yang memiliki akses yang strategis yang terhubung antara akses Bintaro dan Pamulang.

    BalasHapus
  74. Kota Bekasi adalah wilayah yang padat dan banyak terdapat banyak aktivitas perusahaan-perusahaan besar, banyak produk-produk dengan merk terkenal berdiri diwilayah Bekasi oleh karena itu Bekasi banyak menyimpan nilai bagi orang luar maupun warga sekitar bekasi, dan sepertinya Nirwana Gemilang Property pantas melakukan pembukaan kantor cabang Bekasi.

    BalasHapus
  75. Perumahan Trevista Ciputat dibangun oleh pengembang berpengalaman dan telah lama berkiprah pada projek-projek developer perumahan mayoritas perumahan yang dibangunnya berada di wilayah selatan Jakarta, seperti Ciputat, Pondok Aren, Pamulang, Bojong Sari Depok dan Sawangan Depok. dan beberapa diluar wilayah seperti Cibubur dan Bekasi, pengembang yang berawal dari developer perorangan dan kini menjadi sebuah PT besar yang terus mengembangkan sayapnya melakukan pembangunan demi pembangunan sesuai dengan permintaan pasar.

    BalasHapus
  76. Perumahan Bintaro Terrace 2 telah terbentuk menjadi sebuah hunian exclusive dimana didalamnya terdapat spot center dan kolam renang sebagai pelengkap, perumahan yang berjumlah 55 unit ini telah berpenghuni dan telah membentuk suatu lingkungan yang asri, taman yang menjadikan suasana dalam perumahan menjadi sejuk dan nyaman, Infrastruktur jalan yang luas, listrik underground, got tertutup, dan pintu gerbang yang aman yang dijaga oleh 4 orang penjaga keamanan yang sigap selama 24 jam.

    BalasHapus
  77. Bulan ramadhan menjadi ajang untuk memperkuat silaturahim dengan sesama marketing dan management Nirwana Gemilang Property, pada kesempatan ini management Nirwana Gemilang Property mengadakan acara buka puasa bersama di rumah salah satu crew management yang berada di Bintaro Tangerang Selatan.

    BalasHapus
  78. Pemasaran property telah mengalami perlambatan di semester akhir 2014, prospek bisnis properti dan penjualan properti berjenis rumah diyakini memiliki harapan untuk kembali stabil pasca Lebaran tahun 2015 ini ada geliat optimis, pada sebuah survei calon pembeli dari Kantor Bank Indonesia (BI) yang menandakan keyakinan pembeli rumah dan property sudah akan mulai mengalami peningkatan transaksi psaca lebaran dan menjelang akhir tahun.

    BalasHapus
  79. Rumah murah di villa bintaro Regency, Rumah siap huni2 lantai lokasi strategis, dekat sekolah An-nissa, Sekolah Penabur, Giant, Pasar Modern dan Fasilitas Umum lain nya. Jalan depan perumahan dilalu angkutan umum, lokasi berada di antara Bintaro-Ciledug.

    BalasHapus
  80. Rumah dijual di emerald bintaro, Lokasi yg aman dan nyamandan bebas banjir. Dekat dengan Fasilitas Umum, Hero, Driving Range, Sekolah Global, Rumah Sakit, Pool Taksi, Lapangan Golf, Mcd dan masih banyak fasilitas umum lain nya.

    BalasHapus
  81. Rumah dijual di bintaro jaya, Berada diwilayah bintaro sektor 5 dengan akses transportasi yang sangat strategis,tempat perbelanjaan yang lengkap,baik yang tradisional maupun yang modern,sarana pendidikan dan juga sarana kesehatan yang mudah dijangkau. Lokasinya bebas banjir dan mudah dijangkau dengan kendaraan.

    BalasHapus
  82. Rumah murah di sektor 9 bintaro, Berada diwilayah lingkungan bintaro sektor 9 dengan lingkungan yang asri dan nyaman. Sistem keamanan 24 jam dekat dengan Mall bintaro Exchange, Pool Taksi, Pasar Tradisional dan Sekolah bertaraf Internasional.

    BalasHapus
  83. Rumah dijual di bintaro sektor 2, Berlokasi diwilayah bintaro sektor 2 dengan akses transportasi,akses pendidikan,akses kesehatan dan juga akses perbelanjaan,baik yang tradisional maupun yang modern. DEkat dengan Plaza Bintaro dan Stasiun Kereta Api. Lokasinya bebas banjir aman dan nyaman.

    BalasHapus
  84. Rumah dijual di graha raya bintaro, Berlokasi diwilayah Graha Bintaro dengan akses transportasi yang sangat mudah di jangkau dan strategis, dekat dengan pasar tradisional. Akses jalan dekat dengan Ciledug dan Serpong.

    BalasHapus
  85. Rumah dijual di bintaro sektor 7, Terletak di jantung kawasan strategis Bintaro Dekat dengan Lotte Mart Mall, Giant Bintaro, Carefour Bintaro, Kawasan CBD Bintaro, RS Premier Bintaro, Bintaro Exchange dan kawasan bisnis lainnya. Cuma 5 menit ke Pintul tol Bintaro (Tol JORR Pd Indah) dan 10 menit ke pintu tol Tegalrotan (BSD). Lokasinya bebas dari banjir.

    BalasHapus
  86. Dijual rumah murah di bintaro sektor 2, Lokasi strategis, dekat Bintaro Plaza, Stasiun Pondok Ranji, Sekolah Pembangunan Jaya, Rumah Sakit Premier Bintaro, Lotte Mart Bintaro. Jalan sekitar perumahan mulus dan bebas banjir

    BalasHapus
  87. Jual rumah baru di pamulang, Witanaharja rumah minimalis modern 2 lantai di pamulang. Unitnya ready stock, lokasinya sangat strategis dekat dengan Kampus UNPAM, Kantor Walikota TangSel, Pamulang Square, dan Sekolah Mater Dei.

    BalasHapus
  88. Jual rumah cluster ciputat, hunian minimalis di ciputat. Trevista Ciputat perumahan baru siap huni dengan harga yang terjangkau dan kualitas terjamin. Dibangun oleh developer handal yang berpengalaman. Fasilitas perumahan ada Kolam Renang, Musholla, Jogging Track, Sport Centre, dan Taman Bermain Anak.

    BalasHapus
  89. Hunian nyaman di pamulang, Terdiri dari 8 unit ready stock siap huni brand new harga kompetitif dikelasnya. Spek bangunan sangat bagus, atap baja ringan, kusen alumunium. Siap huni dekat dengan kampus UNPAM,RSUD tangerang selatan,sekolah matter day,pusat perbelanjaan dan arena bermain anak-anak.

    BalasHapus
  90. Hunian dekat summarecon bekasi, Kualitas Bangunan Yang Kokoh Dan Kuat. Fasilitas Perumahan Yaitu Kolam renang, Jogging Track, Kolam Tandon, Musholla, Lapangan Futsal Dan Play Ground. Lokasi perumahan sangat strategis terletak di jalan perjuangan km.7 no.99 Taman Kebalen. Dekat dengan stasiun Bekasi, Terminal Bekasi, Pusat kota Bekasi, Rumah Sakit, Sekolahan, Kampus, dll.

    BalasHapus
  91. Hunian 1 lantai di depok, Berinvestasi di Trevista Serua sangat menguntungkan, karena Lokasinya yang multi akses yang terletak di Jalan Serua Raya Bojong sari, jalur penghubung antara Sawangan-Pamulang. Dekat dengan kampus UNPAM, sekolah, pasar modern, dan rencana jalan tol Cinere-BSD. Booking sekarang, Unit sangat terbatas. Exclusive hanya 28 unit dan berfasilitas swimming pool dan taman bermain anak. Sistem keamanan 24 jam (One Gate Security).

    BalasHapus
  92. Hunian exclusive di cirendeu, rumah exclusive ready stock dan bebas banjir di One Cirendeu Residence. Spek bangunan yang kokoh dan terjamin membuat anda aman dan nyaman, dengan sistem keamanan 24 jam One Gate Security. Fasilitas perumahan ada kolam renang dan taman bermain.

    BalasHapus
  93. Rumah second di bintaro sektor 9, Rumah 2 lantai mewah di bintaro sektor 9. Dengan fasilitas kolam renang dan taman di halaman depan rumah. Lokasinya masih sangat sejuk dan nyaman, dengan sistem keamanan 24 jam (One Gate Security). Sangat dekat ke Sekolah Global Jaya, Pool Taksi, Hero, MCD, Golf Bintaro dll.

    BalasHapus
  94. Rumah mewah harga murah, rumah mewah harga murah ini lokasinya sangat strategis, berada di kawasan bintaro jaya yang merupakan kawasan komersial. Aksesnya mudah dijangkau, sekitar 5 menit dari exit tol bintaro dan fasilitas sekitar perumahan ada Mall BXC, RS Premier, Lotte Mall dan lain sebagainya.

    BalasHapus
  95. Hunian nyaman di bintaro, hunian yang berlokasi di bintaro ini sangat nyaman. Udaranya masih sangat sejuk. Fasilitas sekitar yaitu MCD, Tol Bintaro dan Tegalrotan, Mall BXC, RS Premier dll. Dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pasar Modern.

    BalasHapus
  96. Hunian mewah di pamulang, Dijual hunian mewah di pamulang, lokasinya sangat strategis berada di pusat kota pamulang. Dekat dengan Kampus UNPAM, Polsek Pamulang, Kantor Walikota Tangerang Selatan, Pamulang Square, Pacuan Kuda dll.

    BalasHapus
  97. Ruko deplu pondok aren, ruko 3 lantai di deplu pondok aren lokasinya berada dijalan adam malik, Deplu, Tangerang Selatan. Aksesnya sangat mudah dijangkau, dekat dengan Universitas Budi Luhur dan gerbang tol Ciledug.

    BalasHapus
  98. Villa amartha di ciputat, dijual rumah yang berlokasi dijalan Elang, dekat dengan Mal Bintaro Exchange, Tol Tegalrotan, Tol Bintaro dan Stasiun Jurangmangu. Lokasinya bebas dari banjir, karena datarannya cukup tinggi.

    BalasHapus
  99. Cluster di cirendeu tangsel, perumahan 2 lantai dengan konsep yang minimalis modern. Dengan kualitas bangunan yang kokoh dan terjamin, karena dibangun oleh developer yang handal dan profesional. Lokasinya sangat strategis berada di daerah cirendeu tangsel.

    BalasHapus
  100. Cluster daerah pondok cabe, rumah 2 lantai di pondok cabe, lokasinya berada dijalan cabe 3. Akses sangat mudah dijangkau, karena dilalui angkutan umum di depan perumahan dan dekat dengan kampus Universitas Terbuka (UT) RS Bhakti Husada (gaplek).

    BalasHapus
  101. Cluster di bintaro dekat stasiun, rumah minimalis 2 lantai terletak di jalan Jombang, Rawalele. Askesnya mudah dijangkau,karena dilalui angkutan umum persis di depan cluster. Fasilitas perumahan ada kolam renang, taman bermain anak-anak dan keamanannya 24 jam one gate security.

    BalasHapus
  102. Rumah baru di bojongsari depok, rumah 1 lantai harganya sangat murah dengan fasilitas perumahan yaitu ada kolam renang, taman dan sistem keamanan 24 jam. 15 Dari kampus UNPAM, lokasinya sangat ramai.

    BalasHapus
  103. Rumah exclusive di bintaro, perumahan dengan konsep yang minimalis modern dengan harga yang terjangkau untuk kalangan menengah. Dibangun oleh developer yang handal dan profesional.

    BalasHapus
  104. Sejalan dengan semakin bertambahnya kebutuhan akan tempat tinggal untuk masyarakat di sekitaran Jakarta khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya maka sektor rumah dan properti adalah suatu sektor industri yang sangat menarik untuk ditangani, oleh karena itu kerjasama pemasaran rumah dan properti dengan para pengembang perumahan perlu dilakukan untuk menangani pemasaran secara profesional dengan Solusi jual rumah cepat, kita semua memahami bahwa pasar property selalu memiliki potensi demand yang menarik bagi masyarakat.

    BalasHapus
  105. Nirwana Gemilang Property terlahir dari sebuah gagasan pribadi seorang agent Property yang saat itu masih bergabung di sebuah Franchise Luar dengan Brand “Century 21”yang sudah berkecimpung di dunia pemasaran rumah, tanah, ruko dll selama kurang lebih 6 tahun. Bermodal Pengalaman tersebut maka kami memberanikan diri untuk menggeluti dunia Property dengan membuka Kantor Agent Property menggunakan brand lokal ”Nirwana Gemilang Property”.

    BalasHapus
  106. Dalam proses rekruitment marketing dilakukan oleh H.R.D. dengan system informasi dari referensi para marketer yang sudah bergabung terlebih dahulu serta informasi dari mulut ke mulut dengan harapan mendapatkan pribadi yang tepat dan sesuai dengan harapan manajemen Nirwana Gemilang Property yaitu menjadi marketing property handal sehingga akan lebih mudah mengontrol dan mengarahkan kualitas kinerja mereka yang selanjutnya dilakukan seleksi secara internal.

    BalasHapus
  107. Perumahan witana harja Pamulang merupakan lokasi strategis di Tangerang selatan, ada satu cluster yang terdiri dari 8 unit rumah 2 lantai yang dibangun didalam area perumahan witana harja, satu tahun sudah proses pembangunan rumah didalam perumahan witana harja tersebut dilakukan, mulai dari proses pembebasan tanah dan perizinan, legalisasi tanah dan bangunan sampai dengan progress pembangunan yang telah menghasilkan 2 unit rumah contoh yang telah siap huni.

    BalasHapus
  108. Perumahan Trevista Bintaro adalah sebuah hunian exclusive yang telah digagas oleh pengembang berpengalaman di Selatan jakarta, Perumahan yang berbentuk cluster ini telah dibangun sejak tahun 2013 dengan fasilitas Kolam renang yang disediakan oleh pihak pengembang, lahan seluas lebih dari 2 hektar ini adalah bekas perkebunan warga Sarua, sehingga air yang dihasilkan dari tanah tersebut relativ bersih dan aman untuk mandi, bahkan warga sekitarpun masih mengkonsumsi air tanah diwilayah ini yang terbilang airnya masih bersih

    BalasHapus
  109. Trevista Ciputat terletak di lokasi yang terhubung antara kota Jakarta, Bogor dan Tangerang Selatan menyediakan rumah dalam cluster sebanyak lebih dari 300 unit dengan fasilitas yang terdapat didalamnya seperti kolam renang, kolam tandon, sport center, taman bermain, joging track, one gate system, dengan lebar jalan utama 9 meter. terdapat beberapa type mulai dari type 36 sampai type 111.

    BalasHapus
  110. Segera ambil kesempatan langka ini beli rumah di Witana harja Residence dapat dilakukan dengan cara KPR dan Cash keras, untuk proses KPR konsumen tidak dikenakan DP hanya membayar Booking fee saja 10 juta langsung bisa diproses, jika proses KPR dinyatakan gagal oleh pihak bank maka booking fee 10 juta akan dikembalikan.

    BalasHapus
  111. Trevista Residence Bekasi Rumah murah dekat stasiun yang memiliki konsep cluster minimalis siap huni, lingkungan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan khusus bagi warga cluster trevista residence berupa kolam renang, lapangan futsal, sarana ibadah musholah dan infrastruktur jalan yang memadai, lingkungan hunian yang nyaman aman dan bangunan berkualitas dengan system satu pintu gerbang. di cluster ini terdapat beberapa type rumah 1 lantai diantaranya type 36/60, type 45/72,type 60/105 ada hooknya juga.

    BalasHapus
  112. Hunian Mewah Elegan, TreVista Ciputat. Sebuah hunian yg asri yg berkonsep minimalis dan elegan, dengan lokasi yg strategis bebas banjir aman dan nyaman. Di depan perumahan dilalui angkutan umum baik dalam kota maupun luar kota (24 jam).

    BalasHapus
  113. Hunian Minimalis Modern, . Bintaro Teracce 2 terdiri dari 55 unit rumah 1 lantai dan 2 lantai dan 20 ruko. READY STOCK 2 unit rumah 2 Lantai, Bintaro Terrace memiliki speck bangunan yang berkualitas, lokasi sangat strategis dekat dengan Tol, Mall, Stasiun, Rumah Sakit dan Sekolah-sekolah ternama di Sekitaran Bintaro, BSD dan Serpong.

    BalasHapus
  114. Hunian Cantik 2 Lantai di Ciputat, Trevista Ciputat Ready Stock 1 lantai dan 2 lantai. Berada di tengah-tengah kota Tangerang selatan, akses penghubung jalan antara Ciputat, Pamulang, Depok dan Bogor.

    BalasHapus
  115. Dijual Rumah Baru Daerah Pondok Aren tangerang selatan, 3 unit Available Blossom Residence 3 di bangun diatas tanah seluas 4,088m2 dengan 29 unit Ready Stock siap huni. Dengan luas tanah yang bervariasi dengan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu,dan taman depan dan taman belakang yang indah.

    BalasHapus
  116. Rumah minimalis di jual di ciputat tangsel 2015, rumah siap huni dalam cluster trevista ciputat dengan berbagai tipe 1 lantai dan 2 lantai, DP cukup 10% bisa Di angsur. Lokasi sangat strategis berada di dekat jalur lintas provinsi antara Jakarta, Tangerang, Depok dan Bogor. dan di lalui angkutan umu 24 Jam di depan cluster. Fasilitas perumahan yaitu kolam renang, jogging track, musolah, taman bermain anak, dll.

    BalasHapus
  117. Rumah di bintaro sektor 5, Lokasi strategis,dekat SCBD,stasiun jurang mangu,tol bintaro dan BSD,Bintaro XChange,feeder busway,Lotte bintaro,dan fasilitas umum lain nya. Harga masih nego dan bisa KPR.

    BalasHapus
  118. Rumah di bintaro dijual, Lokasi dekat SCBD,ke tol bintaro dan tegalrotan hanya 5 menit,bebas banjir,lokasi yg nyaman,dekat ke lotte mart, Bintaro Exchange, rumah sakit premier,bisa KPR, dan harga masih nego.

    BalasHapus
  119. Cluster mewah di pondok cabe, terdiri dari 12 unit rumah 2 lantai. Harga terjangkau, spesifikasi bangunan kokoh dan terjamin. Lokasi yang strategis dan mudah diakses dari banyak tempat. Di lalui angkutan umum, lingkungan aman dan nyaman serta bebas dari banjir.

    BalasHapus
  120. Cluster bernuansa bukit di depok, Di bangun secara ekslusif di atas lahan berbukit yang memiliki panorama indah. Cluster Citronella menawarkan beberapa type desain rumah untuk anda yang sedang berburu rumah disekitar Depok. Lokasinya sangat strategis

    BalasHapus
  121. Cluster 2 lantai di ciputat tangsel, Rumah baru di tangerang selatan, dengan luas area 4.2 ha terdiri dari 286 unit. TreVista Ciputat Residence cluster READY STOCK dengan type Rumah cluster 2 lantai minimalis yg berkonsep natural dan elegan. Lokasi yg sangat strategis membuat perumahan ini semakin banyak peminatnya. Sitem keamanan One Gate Security System, lokasi bebas banjir, aman dan nyaman.

    BalasHapus
  122. Cluster murah di kedaung, Amartha Residence rumah cluster dengan konsep natural, aman dan nyaman. Rumah READY STOCK. lokasi strategis dan bebas banjir, amartha residence berada di pinggir jalan, yang mana jalan tersebut merupakan akses menuju pamulang-ciputat.

    BalasHapus
  123. Rumah mungil di sarua ciputat, rumah mungil minimalis idaman keluarga. Lokasinya sangat strategis, serta lingkungan perumahan yang masih asri dan keamanan lingkungan yang terjamin, karena menggunakan sistem one gate security 1×24 jam dan dilengkapi dengan CCTV. Fasilitasnya ada kolam renang, lapangan futsal dan taman.

    BalasHapus
  124. Rumah sederhana di bojongsari, rumahnya ready stock, akses berada di pinggir jalan sehingga sangat mudah di jangkau. Fasilitas perumahan ada kolam renang, taman dan sistem keamanannya menggunakan one gate security system. Trevista serua perumahannya bebas banjir.

    BalasHapus
  125. Cluster modern 2015 di tangsel, Bintaro Terrace II rumah ready stock sisa 2 unit. Lokasinya yang bebas banjir, berada di pinggir jalan dan dilalui angkutan umum Ciputat-BSD. Fasilitasnya swimming pool, taman, sistem keamanan One Gate Security 1×24 jam yang dilengkapi dengan CCTV, dekat dengan Stasiun Sudimara, Sekolah Internasional, Rumah Sakit, dll.

    BalasHapus
  126. Cluster 1 lantai exclusive, Rumah Exclusive elegan dengan konsep minimalis modern dengan kualitas bangunan yang kokoh dan terjamin di bangun di atas tanah seluas 4.2 ha. Terdiri dari 286 unit READY STOCK dengan sistem keamanan 24 jam One Gate System.

    BalasHapus
  127. Cluster exclusive di one cabe residence, hanya 20 menit ke pintu tol pondok indah dekat ke pondok indah mall dekat ke pelayanan kesehatan dan pendidikan yang berkualitas. Huniannya sejuk, aman dan nyaman serta ramah lingkungan. Bebas banjir keamanan terjamin, karena menggunakan sistem One Gate Security System.

    BalasHapus
  128. Hunian 1 lantai di trevista bintaro, Miliki Unitnya sekarang! Unitnya Ready dan Siap Huni, sertifikat dan legalitas sudah oke. Trevista Bintaro Rumah Baru exclusive di tangerang selatan, dengan Konsep cluster One Gate System 1x24jam dilengkapi dengan CCTV. Fasilitas Kolam renang dan lapangan futsal, sangat aman dan nyaman. Harga sangat terjangkau untuk kawasan BSD dan sekitarnya.

    BalasHapus
  129. good news property pondok cabe, masuk dalam ketegori kawasan mewah

    BalasHapus