Hunian classic di pondok cabe

Hunian classic di pondok cabe



Hunian classic di pondok cabe 1
Melepas lelah sambil menikmati kesejukan alami, pasti semua orang menginginkan itu. Apalagi bila itu semua bisa di dapatkan dari kawasan hunian yang menawarkan beragam kenyamanan dan hunian alami seperti hunian classic di pondok cabe. Karena itu, beberapa pengembang menangkap peluang tersebut. Mereka berlomba-lomba menawarkan hunian bergaya simpel dan berada di kawasan sejuk alami yang di lengkapi berbagai fasilitas maksimal untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tren hunian saat ini tidak hanya terpaku pada konsep klasik, kebanyakan konsumen saat ini lebih mengutamakan kepraktisan dan simpel, serta asri dan aman.

Hunian classic di pondok cabe 2
Oleh sebab itu, banyak para pengembang lebih mengutamakan membangun kawasan yang asri karena memilik daya tarik tersendiri dan juga nilai jual yang lebih tinggi. Faktor tuntutan hidup dan hunian menjadi penentu para konsumen dalam memiliki rumah. Karena itu pula sang pengembang harus bijaksana dalam mencermati terobosan terhadap tren masa kini yang sedang di gemari masyarakat. Lantas seberapa perlunya kebutuhan dasar sarana hunian classic di pondok cabe mengedepankan konsep minimlais dan asri tersebut? pola pikir masyarakat saat ini sudah mengarah pada mutu hidup, sehingga konsep asri sangat tepat karena keterkaitannya dengan lingkungan yang nyaman dan sehat.

Hunian classic di pondok cabe 3
Konsep minimalis dan asri sebenarnya jauh sebelumnya sudah ada di pikiran pengembang. Mereka rajin mengusung konsep ini sebagai jargon dalam penjualan proyek propertinya. Namun membuat properti berkonsep minimalis dan asri seperti hunian classic di pondok cabe itu tidak mudah. Biasanya konsep itu disandingkan dengan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya. Apalagi sebuah perumahan cenderung dibangun sekadar memenuhi kebutuhan dasar manusia, yakni sebagai tempat berlindung dari hujan, matahari, dan kebutuhan pribadi. Dengan begitu, jarang penghuni merasa tidak nyaman dengan tempat tinggalnya.

Hunian classic di pondok cabe 4
Konsep asri semakin menjadi tren dan digemari karena kebutuhan hunian saat ini yang lebih mengutamakan rasa nyaman, sehat, dan berkualitas. Setelah itu, para konsumen melihat desain bangunannya. Apakah ingin desain minimalis atau klasik. Membangun hunian dengan konsep asri, bukan sekedar membangun. Sekarang ini banyak sekali pengembang yang menjual konsep asri dengan membuat ruang terbuka hijau (RTH) di lokasi proyek perumahan. Hal itu disebabkan karena konsumen saat ini sudah terbiasa dengan konsep hidup sehat yang mengedepankan lingkungan yang baik. Hunian classic di pondok cabe dipasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro. Banyak sekali perumahan yang menawarkan kepraktisan dan tempat yang strategis, tapi jarang melihat keasrian lingkungannya.
SHARE

Admin

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar