Jual rumah minimalis modern

Jual rumah minimalis modern



Jual rumah minimalis modern 1
Apa yang terjadi ketika di hari kerja ataupun jam sibuk kita menyusuri kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan? Bisa dipastikan jawabannya tentang kemacetan lalu lintas yang cukup berat atau menikmati kemacetan dengan melihat papan penunjuk perumahan yang banyak bertaburan di daerah Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Seperti jual rumah minimalis modern, yang berlokasi dijalan Cabe III, Tangerang Selatan, merupakan perumahan dengan suasana lingkungan yang masih hijau, asri, aman dan nyaman. Perkembangan properti di Pondok Cabe banyak di lirik oleh masyarakat sekalipun sejauh ini akses jalan di dekat perumahan masih sedikit suka macet.

Jual rumah minimalis modern 4
Jadi, Pondok Cabe ini, diapit oleh dua kawasan yang sektor propertinya berkembang dengan baik, yaitu Sawangan dan Cinere. Pesatnya perkembangan Properti di satu kawasan ditentukan beberapa pihak. Pertama,sudah tentu pemerintah daerah setempat. Bagaimana tata ruang yang dirancang, sehingga membuat kawasan tersebut bisa berkembang dengan pesat, terutama dalam bisnis properti. Dan seperti apa infrastruktur yang disediakan oleh pemerintah untuk menopang rencana tersebut? Karena sebagus apa rencana pengembangan kawasan tersebut, tentu harus diiringi dengan perkembangan infrastruktur yang memadai. Pihak lain yang bisa berperan cukup besar dalam mengerek laju sektor properti sebuah kawasan adalah tangan-tangan hebat developer yang handal dan profesional, seperti developer jual rumah minimalis modern di Pondok Cabe.

Jual rumah minimalis modern 2
Mengapa demikian, karena mau tak mau hal ini harus diakui dan contohnya sudah banyak dan mudah ditemui di Jabodetabek. Seperti developer jual rumah minimalis modern, yang berlokasi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, yang sudah terbukti dengan bangunan-bangunan yang sebelumnya, seperti perumahan One Cirendeu Residence yang dibangun oleh developer yang sama. Kawasan Pondok Cabe seakan menemui sebuah titik cerah. Pasalnya, di kawasan tersebut jalan penghubung antara Pondok Cabe dan Cinere sudah beroperasi beberapa bulan yang lalu. Ini disebabkan karena banyaknya permintaan masyarakat terhadap pasar properti di kawasan Pondok Cabe, sehingga membuat pemerintah mengambil langkah untuk membuat jalan pintas yang menghubungkan Pondok Cabe - Cinere.

Jual rumah minimalis modern 3
Dua kawasan itu berpotensi memicu pertumbuhan sektor properti di kawasannya masing-masing. Saat ini, rumah ataupun properti lain di Pondok Cabe cenderung membidik segmen konsumen kelas menengah. Misalnya, jual rumah minimalis modern, merupakan perumahan dua lantai di Pondok Cabe. Harganya pun sangat terjangkau untuk kalangan menengah. Untuk tipe 145 m2 / 93 m2 harganya Rp 1 miliaran. Selain itu PT D'satu Bangun Cipta juga menawarkan hunian di pondok cabe tangsel yang di pasarkan oleh agent property bintaro secara exclusive. Jadi, dalam hal segmentasi pasar, Pondok Cabe belum seperti kawasan Cinere yang telah lama dikenal sebagai kantung permukiman kelas menengah ke atas di Jabodetabek.
SHARE

Admin

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar