Hunian minimalis di pondok cabe

Hunian minimalis di pondok cabe



Hunian minimalis di pondok cabe 1
Developer perumahan One Cabe Residence awal tahun 2015 secara resmi memperkenalkan hunian minimalis di pondok cabe dengan harga yang ditawarkan Rp 1 Milyaran yang diberi One Cabe Residence. Developer membangun perumahan disebabkan banyaknya permintaan dari masyarakat yang ingin memiliki idaman. Oleh sebab itu One Cabe Residence dibangun di tengah-tengah kawasan yang ramai penduduknya. Banyak perumahan-perumahan di sekitar yang harga jauh lebih tinggi di bandingkan dengan perumahan ini dengan kualitas bangunan yang biasa saja.

Hunian minimalis di pondok cabe 3
Oleh sebab itu developer menawarkan rumah dua lantai dengan harga yang sesuai dengan kantong para calon pembeli. Hunian minimalis di pondok cabe dengan tipe 135/83 dijual dengan harga Rp 1 Milyaran dengan Kamar tidur 3+1 dan Kamar Mandi 3+1, serta tersedia 2 Carport. Kualitas bangunannya pun terjamin dan tidak kalah dengan yang lainnya. Lokasi perumahan ini berada dijalan Cabe III, tangerang Selatan, yang mana Tangerang selatan merupakan kawasan yang sudah mulai padat penduduknya dan juga merupakan kawasan penyangga Ibukota Jakarta.

Hunian minimalis di pondok cabe 2
Perumahan ini bisa dilalui angkutan umum yang berada di dekat perumahan, dekat dengan Tol Pondok Indah, Carefour Lebak Bulus, Point Square dan kawasan perkantoran TB Simatupang, sekitar 10 KM dari hunian minimalis di podok cabe. Tidak jauh dari perumahan terdapat sebuah kampus ternama yaitu Kampus Universitas Terbuka (UT) dan RS Bhakti Husada (gaplek). Apalagi sekarang sudah resmi dibuka jalan penghubung antara Pondok Cabe - Cinere sepanjang ± 1.000 meter ini memilik lebar jalan 26 meter.

Hunian minimalis di pondok cabe 2
Tentu ini sangat membantu anda yang bekerja di daerah Selatan Jakarta. Karena saat ini daerah Tangerang Selatan dan Depok merupakan daerah penyangg ibukota Jakarta, dimana sebagian besar penduduknya beraktivitas di Jakarta. Selama ini, Cinere dan Pondok Cabe belum memiliki jalan penghubung yang memadai sehingga mobilitas warganya agak sedikit tersendat. Jarak hunian minimalis di pondok cabe dengan jalan penghubung Cinere Depok sekitar ± 500 meter. Ada satu hunian classic di pondok cabe yang menawarkan harga yang sama, yang dipasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro.
SHARE

Admin

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar