Cari rumah di pondok cabe

Cari rumah di pondok cabe


Cari rumah di pondok cabe

Banyak sekali pengembang yang sedang berlomba-lomba untuk membangun perumahan di daerah-daerah penyangga Ibukota Jakarta. Itu semua di sebabkan, karena banyaknya masyarakat yang ingin cari rumah di pondok cabe, sehingga itulah yang membuat developer membangun perumahan yang berada Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Aksesnya sangat mudah di jangkau, karena di lalui angkutan umum di depan cluster. Jarak dari perumahan menuju jalan raya ± 100 meter. Perumahan 2 lantai yang dibangun dengan developer handal dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti ada kolam renang, taman, dan sistem keamanannya 24 jam. Berharap tahun-tahun berikutnya perkembang property di daerah ini akan berkembang dengan pesat.

Pesatnya bisnis properti ini didorong oleh kebutuhan pokok terhadap papan, disamping pangan serta sandang, kedua itu merupakan kebutuhna utama yang harus terpenuhi. Sekarang untuk mempunyai rumah atau property yang lain tidak harus cash, akan tetapi dapat juga menggunakan sistem Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Dengan menggunakan KPR, calon konsumen tidak harus menanti sampai terkumpul dana sebanyak harga rumah yang di tawarkan, tetapi cukup dengan uang muka serta kepengurusan kredit, maka seseorang sudah dapat mempunyai sebuah cluster di Pondok Cabe tangsel, yang merupakan perumahan minimalis modern. Sehingga masyarakat tidak usah bingung lagi cari rumah di pondok cabe yang bisa Anda miliki dengan cara KPR.

Perkembangan bisnis properti di Indonesia saat ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Mengapa demikian, itu semua karena banyaknya pembangunan perumahan-perumahan baru dengan harga yang murah. Seperti cluster di Pondok Cabe Tangsel, perumahan yang berada di kawasan yang padat penduduk, tepatnya di Jalan Cabe 3, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Pondok Cabe merupakan kawasan penyangga Ibukota Jakarta, jarak dari perumahan ini ke Kota jakarta hanya selangkah saja. Apalagi sekarang sudah ada yang namanya Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang hampir seluruh bank besar di Indonesia memiliki produk kredit kepemilikan rumah dengan beragam variasi pembiayaan, tentu dengan adanya KPR akan membuat anda sangat terbantu untuk cari rumah di pondok cabe.

Disamping perumahan tersebut, ada juga produk-produk properti yang berbentuk gedung perkantoran serta ruko yang juga tumbuh dengan cepat. Biasa anda lihat di sepanjang Jalan TB Simatupang banyak sekali pembangunan gedung-gedung perkantoran baru di kawasan-kawasan bisnis seperti di Jalan TB Simatupang ini yang jaraka hanya 3 Km dari cluster di Pondok Cabe Tangsel. Tidak mengherankan bila bisnis properti ini diminati sebagai bisnis yang menguntungkan. Salah satu penyebab mengapa bisnis properti ini tumbuh dengan cepat, tidak hanya dikarenakan kebutuhan manusia terhadap papan, juga dikarenakan banyak alternatif dalam kepemilikannya yang makin mudah. Selain itu, developer juga menawarkan jual rumah minimalis modern yang dipasarkan oleh agent property bintaro. Harganya sangat terjangkau untuk kalangan menengah dan lokasi bebas banjir.


SHARE

Admin

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar